Rabu, 06 Agustus 2008


"Belajar dari pengalaman,
mencoba untuk bangkit dari kegagalan"

Itulah kalimat SAKTI yg slalu kami junjung tinggi dengan sepenuh hati.Meski langkah kaki ini mulai terasa lelah, meski tubuh ini acap kali goyah, namun semangat dalam dada untuk terus berkarya selalu membara.Sehingga kami pun yakin bahwa suatu saat nanti secercah cahaya akan menerangi layaknya BINTANG dilangit yang dipandangi jutaan mata.Namun kami yakin semua mimpi itu takkan terwujud tanpa restu & do'a dari kalian.Dukungan dari kalian selalu kami harapkan agar kami semakin kuat & tegar menjalani sgala bentuk rintangan yang kan menghadang.

2 komentar:

BALKOT MUSIC DIVISON mengatakan...

yeah..
hail brotha..
ternyata anda sekalian belum bisa menangkap wacana yang saya tebar dengan baik karena mungkin anda terlalu lama berteman dengan tv dan pemetaan pola konsumtif untuk bisa sekedar dipuji dan punya arti dalam scope kabupaten/kota.
sebegitu munafikkah kalian dengan wacana yang kalian tebar dengan buletin punk kalian?
ini bukan masalah mengkotak2-kan musik tapi masalah definisi yang kalian buat pada buletin kalian.
saya secara pribadi juga tidak peduli kalian mau nyanyi lagu pop rock dangdut ambient shoegaze tai babi deh..
kalo mau saduluran diajak diskusi bareng mbok ya teka...
ben ora sok keminter...
yen pinter dibagi
yen bodo dibenahi...
aja bodo2 ah...
cheers
-purmei-

BALKOT MUSIC DIVISON mengatakan...

Conversation purmei aka prue dengan krisgatha ( music contributor surftime magz & amild.com – transit spacelab turntablist )
anda silahkan simpulkan sendiri kegundahan apa yang saya alami dan semua sceneter yang ada di semua kota di inidonesia

sipoer randy: hello man
sipoer randy: apa kabar..
krisgatha transitsapcelab: Baik
sipoer randy: ada berita apa?
krisgatha transitsapcelab: Hehe apa yah
sipoer randy: semalam disini ada pemutaran film indie
krisgatha transitsapcelab: Biasa aja
sipoer randy: kira-kira ada masukan ga?
krisgatha transitsapcelab: Oh yaa
krisgatha transitsapcelab: Film apa
sipoer randy: film produksi sineas tegal seh
krisgatha transitsapcelab: Bikin acara seminar sama workshop dong disana soal indie
krisgatha transitsapcelab: Biar ga salah2
krisgatha transitsapcelab: Undang aku sama anggun priambodo
sipoer randy: maksud salah giman?
krisgatha transitsapcelab: Ntar kita screening
sipoer randy: kamu mensinyalir ada kesalahan dalam definisi ya?
krisgatha transitsapcelab: Ya soalnya dikota2 besar pun sangat salah
sipoer randy: salahnya dimana>?
krisgatha transitsapcelab: Faktor 'iri' sih
sipoer randy: bisa lebih dijelasin
krisgatha transitsapcelab: Cuma pernyataan dan pertanyaan indie jadi blur
krisgatha transitsapcelab: Klise
krisgatha transitsapcelab: Kaya FFWD yg nota bene indie menggaet rokok misalnya
sipoer randy: sama tuh
krisgatha transitsapcelab: Harus dibenerin sih
krisgatha transitsapcelab: Jangan berkoar2 indie tapi kelakuan major
krisgatha transitsapcelab: Harus dijelasin
krisgatha transitsapcelab: Bukan pembenaran yaa
sipoer randy: iya neh
sipoer randy: aku jga ngerasa janggal tapi bingung mau ngomong ama siapa
sipoer randy: disini juga udah banyak yang jadi abu2
krisgatha transitsapcelab: Bikin acara makanya
krisgatha transitsapcelab: Hehe
sipoer randy: iya...
sipoer randy: tapi kadang kita harus extra keras disini
krisgatha transitsapcelab: Hehe
sipoer randy: disini terlalu berjalan pada pola konsumtif trend dan mainstream
krisgatha transitsapcelab: Sama aja dimana2 soal minoritas mah
krisgatha transitsapcelab: Kecuali kalo udah seperti itu
krisgatha transitsapcelab: Kalo bisa mix lebih bagus
krisgatha transitsapcelab: Tapi ada edukatif nya paling ga
sipoer randy: makanya aku gerilya pake free magz
sipoer randy: buletin at leat
sipoer randy: disini parah banget
krisgatha transitsapcelab: Iya
sipoer randy: itu kenapa ku rindu sama submissive riot nya bandung
krisgatha transitsapcelab:
sipoer randy: oya kemaren juga ada diskusi net label di semarang
sipoer randy: cuman seperti biasa
sipoer randy: sepi
krisgatha transitsapcelab: Wow
krisgatha transitsapcelab: Sepi karena itu
krisgatha transitsapcelab: Merka mengatas nama kan soala independensi tapi pengen seperti major
krisgatha transitsapcelab: Makanya org skrg cape lah denger gituan
krisgatha transitsapcelab: Malah aku pengen di balik
krisgatha transitsapcelab: Sok2an major tapi membedah soal independensi
krisgatha transitsapcelab: Jadi org mau dengerin
sipoer randy: polanya sekarang agak susah ditebak
sipoer randy: ga segampang itu
sipoer randy: banyak media yang bikin orang2 berkiblat pada tv
krisgatha transitsapcelab: Iya tapi kalo punya usaha sama kiat yg jitu kan ok
sipoer randy: iya juga seh
sipoer randy: tapi terus terang aku agak kesusahan cari partner
krisgatha transitsapcelab:
sipoer randy: aku minta alamatmu
krisgatha transitsapcelab: Cari coorporate besar tapi mau denger
sipoer randy: ntar aku kirimin betepa ancurnya definisi indie
krisgatha transitsapcelab: Aku sekarang di jakarta
krisgatha transitsapcelab: Softcopy email aja
sipoer randy: ok deh aku curi2 semua bukti
krisgatha transitsapcelab:
sipoer randy: co besar? seperti?
krisgatha transitsapcelab: Apa yg ada disana
sipoer randy: masalahnya disini menganggap orientasi indie major tidak penting lagi
sipoer randy: akhirnya semua mengatas namakan karya
sipoer randy: biar aman
krisgatha transitsapcelab: Nah justru lebih enak
sipoer randy: enaknya?
krisgatha transitsapcelab: Jadi lebih mudah kalo udah ga ada gap
sipoer randy: tapi mereka kalo diajak diskusi menghindar
krisgatha transitsapcelab:
sipoer randy: susah kan?
krisgatha transitsapcelab: Iya sih
sipoer randy: tapi aku bener2 tertarik dengan ajakan buat seminar indie
krisgatha transitsapcelab: Hehe
sipoer randy: aku lagi kesusahan juga cari penggantiku disini
krisgatha transitsapcelab: Loh knp
sipoer randy: aku udah terlalu sibuk dengan mengajar dan istriku yang hamil
sipoer randy: disini masih berorientasi duit dan famous
krisgatha transitsapcelab: Hehehe
krisgatha transitsapcelab: Mengajar dimana
sipoer randy: jadi agak susah cari yang sepikiran
krisgatha transitsapcelab: Sama saja sih dimana2
sipoer randy: aku ngajar di SMK DWP
krisgatha transitsapcelab: Wah harusnya enak tuh
krisgatha transitsapcelab: Bisa lewat lembaga sekolah
krisgatha transitsapcelab: Bikin seminar dan workshop soal video dan klip musik indie misalnya
krisgatha transitsapcelab: Dua tiga hari
sipoer randy: iya ini aku lagi cari2 kesempatan
sipoer randy: kepala sekolahnya antagonis gitu
sipoer randy: + birokrasi ular
krisgatha transitsapcelab: Nanti kan kalo ada surat dari lembaga bisa lebih okey
sipoer randy: iya juga
sipoer randy: kalo di jakarta penyimpamgannya apa lagi?
krisgatha transitsapcelab: Yg penting tempat sama audiensnya udah jelas
krisgatha transitsapcelab: Ah ga terlalu konsern sih
krisgatha transitsapcelab: Cuma geli aja
krisgatha transitsapcelab: Aku asik sendiri sekarang
sipoer randy: asik gmana?
krisgatha transitsapcelab: Ya lebih mengerjakan hal2 yg pribadi
sipoer randy: makanya... sama kaya aku dong
sipoer randy: kita udah lelah
sipoer randy: tapi ga deng
sipoer randy: aku cuma menghirup napas sebentar
krisgatha transitsapcelab: Aku sih ga lelah
sipoer randy: trus gerilya lagi
krisgatha transitsapcelab: Makanya aku nulis di surftime lebih cair
krisgatha transitsapcelab: Malah menghajar yg independensi yang salah
krisgatha transitsapcelab: Pasti mereka risih kalo benar2 baca tulisan nya
sipoer randy: iya tuh, linguistic yang kamu pake semakin simple
sipoer randy: kalo dulu masya Allah
krisgatha transitsapcelab: Iya aku ga pengen berat
krisgatha transitsapcelab: Hahaha
krisgatha transitsapcelab: Knp kalo dulu?
sipoer randy: berat banget
sipoer randy: seolah2 mereka harus S2 dulu baru bisa paham deh
sipoer randy: hehehehhehe
sipoer randy: but its serious shit man
sipoer randy: sekarang lebih asyik bagi mereka yang ga suka lingusitic
sipoer randy: tapi kalo lebih jujur aku suka tulisanmu dulu
krisgatha transitsapcelab: Sekarang simple tapi tetep harus baca dua tiga kali
krisgatha transitsapcelab: Kata temen2 sih
krisgatha transitsapcelab: Haha
krisgatha transitsapcelab: Kasian anak sekarang dong
krisgatha transitsapcelab: Kalo aku terus ngasih tulisan2 aku yg dulu
krisgatha transitsapcelab: Mereka kan sukanya cuma liat visual
krisgatha transitsapcelab: Ga mau mikir
sipoer randy: yup.. mungkin video kill radio star relevan sekali
sipoer randy: anak2 sekarang maunya aman
krisgatha transitsapcelab:
sipoer randy: ga mau ribet apalagi kerja keras
krisgatha transitsapcelab: Tapi ga bisa disalahin juga
krisgatha transitsapcelab: Kan patternnya udah jadi
krisgatha transitsapcelab: Benerlah mereka tinggal menikmati
krisgatha transitsapcelab: Cuma menikmatinya salah
sipoer randy: gimana kalo polanya yang salah
krisgatha transitsapcelab: Kalo pola lebih ke pribadi sih
krisgatha transitsapcelab: Dan masalahnya global
krisgatha transitsapcelab: Mereka mencontoh yg dulu
krisgatha transitsapcelab: Tapi salah
sipoer randy:
krisgatha transitsapcelab: Kalo dulu hidup seenaknya karena 'membajak' sawah soal ginian kan susah
krisgatha transitsapcelab: Harus banyak ide, sama usaha yg liar
krisgatha transitsapcelab: Makanya kliatan seenaknya
krisgatha transitsapcelab: Padahal susahnya amit2
krisgatha transitsapcelab: Kalo sekarang justru harusnya lebih maju
krisgatha transitsapcelab: Lebih mikir, ga cuma stagnan dengan yg sudah ada dan sudah katanya keren
sipoer randy: aku rasa masalah prestige juga kasih andil deh
sipoer randy: kereen
sipoer randy: itu dia masalahnya kadang
sipoer randy: definisi keren nya juga beda
krisgatha transitsapcelab: Keren, dapet prestise tapi ga punya duit?
sipoer randy: man, sadar ga sadar itulah faktanya
sipoer randy: mereka yang notabene teenager ga peduli dengan ga punya duit
krisgatha transitsapcelab: Itu masalah global org indo ko
krisgatha transitsapcelab: Gengsinya tinggi
krisgatha transitsapcelab: Makanya ya itu ga mau kerja keras
krisgatha transitsapcelab:
krisgatha transitsapcelab: Aku udah riset
krisgatha transitsapcelab: Nah makanya ga usah ngomong soal independensi kalo emang cuma buat gaya kan
sipoer randy: mereka tinggal minta
krisgatha transitsapcelab: Pasti seleksi alam itu ntar
sipoer randy: hahahahhahahhahaha.....
krisgatha transitsapcelab: Btw disana ada club ga
krisgatha transitsapcelab: Kasih aku DJ set
krisgatha transitsapcelab: Hahaha
krisgatha transitsapcelab: Kita dugem aja
sipoer randy: ada tapi kurang begitu menyentuh ruang seperti itu sekarang tapi aku bisa cari acces nya
sipoer randy: hahhahahha
sipoer randy: makin hari makin pusing ya..
krisgatha transitsapcelab: Iya tapi harus disyukuri sama dinikmati sih
krisgatha transitsapcelab: Aku juga pengen kasih edukatif musik klub yg bagus sih
krisgatha transitsapcelab: Ga cuma mabok doang
krisgatha transitsapcelab:
sipoer randy: disini sex n liquor
sipoer randy: itu kenapa aku menghindar
krisgatha transitsapcelab:
sipoer randy: kamu udah menikah?
krisgatha transitsapcelab: Blm
krisgatha transitsapcelab: Tapi aku udah pacaran serius hampir 4 tahun
krisgatha transitsapcelab: Pacar masih sekolah di singapur
krisgatha transitsapcelab: Makanya kamu bikin acara seminar dan workshop ntar penutupannya kita bikin dugem2an di klub
krisgatha transitsapcelab: Aku bisa ajak temen aku anak seni dari ruangrupa juga
krisgatha transitsapcelab: Kita bisa presentasi soal kultur
krisgatha transitsapcelab:
sipoer randy: ok aku coba sekuatku...
krisgatha transitsapcelab: Aku sangat gatal dengan daerah2 kecil
sipoer randy: tapi typical disini tu agalk lebih complex dari kota gede lho..
krisgatha transitsapcelab: Haha
sipoer randy: hahahhahahha...
krisgatha transitsapcelab: Harus dicoba kan
sipoer randy: betul sekali...
sipoer randy: jangan menyerah buat perang
krisgatha transitsapcelab: Biar tau seberapa besar taste nya
sipoer randy: tapi tau ga kenapa aku tanya kamu udah nikah belom?
krisgatha transitsapcelab: Knp
sipoer randy: suatu saat nanti kamu bakal kompromi
krisgatha transitsapcelab: Masalah pola pikir hingga materi?
sipoer randy: betul
krisgatha transitsapcelab: Dari dulu saya selalu menjadi org yg sangat kompromis ko
krisgatha transitsapcelab:
sipoer randy: hahahaha...
krisgatha transitsapcelab: Ga mau melawan dan dilawan
krisgatha transitsapcelab: Natural
sipoer randy: aku suka punya temen ngobrol kaya kamu nman....
krisgatha transitsapcelab: knp
sipoer randy: searah deh..
krisgatha transitsapcelab:
krisgatha transitsapcelab: Tengkyu
sipoer randy: sama2 man